Minggu, 12 Juni 2011

The Butler

Aaa.... sekarang author lagi jatuh cinta banget ma manga kuroshitsuji, terutama ma Sebastian...... >3< (ask : who is Sebastian? answer : I'm just a butler)

Sekarang aku lagi sibuk cari wallpaper kuroshitsuji nih, uda 153 gambar kedownload (dan akan terus bertambah sepertinya =w=d)

Kalo di indo sih namanya black butler...
Ceritanya tentang butler multi talented bernama Sebastian Michaels (ask : how can you so skillful? answer : what would I do if I couldn't manage this much?)  dan majikannya yang berumur 12 tahun, Ciel Phantomhive. Manga ini mengambil latar di Inggris pada abad 19. Jadi ga heran kalo bajunya yang berenda2, ada korset ketat, dan kereta kuda. Recommended banget buat dibaca. Salah satu master piece yang dihasilkan mangaka cewek (pengarang Black Butler : Yana Toboso) selain D-Gray Man (pengarang : Katsura Hoshino)

dan Full Metal Alchemist (pengarang : Hiromu Arakawa)

Semuanya manga favoritku tuh.. >v<d

Dulu kupikir ini cerita tentang laki2 tukang bikin teh, kopi, atau sejenisnya... atau tentang pelayan biasa... tapi karena ngeliat banyak orang pada suka, jadi penasaran juga... akhirnya kemarin ini langsung pinjem 9 buku.. (baru terbit sampe no 11 katanya).

Buku pertama ga ada jadi baca dari internet, dan begitu selesai chapter 1.. oh, mata berbinar2 dan langsung jatuh cinta ma Sebastian... OvO..

Masuk ke cerita selanjutnya, akhirnya mulai terungkap, siapa itu Ciel, Sebastian, dan orang2 di sekeliling mereka, kisah di masa lalu Ciel, termasuk kesukaan sang Perfect Butler, Sebastian, ma kucing.. omo... >.<

Bener2 ga rugi deh baca manga satu ini, malah bener2 disarankan.. hhehe...


Author : Nah, ayo Sebastian, perkenalkan dirimu dan akhiri postingan ini!
Sebastian: Eh? Kenapa saya?
Ciel : Ga usah tanya2, cepet!
Sebastian : Eh? Yah, yes My Lord. Perkenalan diri ya? Nope, saya cuma seorang butler. Nah, baca saja manga Black Butler untuk mengenal saya dan Tuan Muda Ciel lebih dekat. Terima kasih. 




Ah, tehnya enak....
Author : Eh, Pak Tanaka?! Kenapa di sini? Ayo cepat kembali ke Manor House, Sebastian dan Ciel sudah berangkat tuh!
Pak Tanaka : o ho ho ho...



note : kalau uda baca Black Butler pasti ngerti untuk ask dan answer dalam kurung serta tokoh2 yang muncul di sini ;)






0 komentar:

Posting Komentar